THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 April 2011

11 april 1989


Hari ini..

Masih tentang hariku, senja itu masih begitu indah untuk ku melewatkannya…

Huuft.. tapi suasana hatiku tak seindah sore ini, L

Pandangan ku jauh menembus ke langit, walau sesungguhnya gak ada yang bisa ku lihat disana…

Semua ini hanya kebesaranMU Tuhan, kuasaMU tidak terbatas mungkin lebih dari langit tinggi yang pandang sampai tidak ada ujungnya,

Dalam hati ini aku berharap bukan kesedihan yang tidak ada ujungnya yang akan ku jalani dalam sisa hidupku, semua begitu indah Tuhan ciptakan..

Maafkan aku Tuhan yang sampai saat ini bahkan detik ini pun aku masih selalu saja menghakimi gambar diri ku sendiri, maaf kan aku yang belum bisa menerima kenyataan aku terlahir seperti ini.

Yachh.. ini dunia yang ku tinggali saat ini, mereka hanya menilai orang dari tampang dan materi..

Bahkan cinta yang mempunyai arti mulia dan penuh kasih sayang pun??

cinta karena tampang, emm wajar lah ya..hak mereka mungkin untuk mendapat tampang yang cakep-okelah lanjutkan..

klo cinta karena materi, wow..ini yang repot, antara rela gak rela lah masak gara2 materi ,emang paan cee, tapi ada benernya juga cee, masak hidup mau makan cinta-itu yang slalu mereka ucapkan..ahhh tau ahhh gelap.

Jadi intinya belum ku temui saja apa itu namanya cinta yang bener pure cinta,

Heemm apa yang akan terjadi ya klo aku operasi plastik jadi cakep… awas aja buat wanita pemuja cinta karena tampang dan materi hehee

Atau mungkin lingkungan ku yang salah ya, apa baiknya aku menghindari mereka karena terror dan ejekkan mereka,

brarti aku kalah donk….

Mungkin mereka pikir yang boleh hidup, sukses, dan mendapatkan cinta hanya orang cakep aja apa???

Yaaa derita guee

Lalu salahkah bila aku cuek akan duniaku ini Tuhan? Maafkan jika aku harus menarik diri dari kehidupan sosialku..

Terima kasih juga Tuhan sudah engkau izinkan aku merasakan hidup ini dari 2 sisi yang berbeda,

Aku yang dulu…. ya begitulah aku saat itu, dipandang sebelah mata karena tidak punya materi..tapi karena Engkau saat itu, saat semua hanya melihat dari sudut materi sehingga aku tersisihkan dari dunia mereka bahkan hidup sebagai seorang terhina di kota orang, Engkau ada buat memelukku, saat itu kayaknya hidupku gak ada effeknya buat kelangsungan dunia ini, semua cuek…tapi mereka engak salah…

Saat ini aku bersyukur engkau sudah izinkan aku merasakan hidup dari sisi bercukup materi, sungguh berbeda berbalik 180o semua begitu welcome, seakan semua tampak baru, semua begitu mudah dan mulai mendekat padaku. Ada seorang berkata “lee yang dipersilahkan dan di undang masuk mereka itu hanya materi mu lee, bukan kamu….” Ada lagi yang bekata “jodoh itu hanya sejauh dompet…” jadi hidup ini hanya butuh materi???

Wow………derita ku….ternyata emang segala sesuatu ada resikonya.

Aku sadar saat aku yang dulu, saat mereka cuek, mencibir, menghina bahkan mengasingkanku..mereka jujur, mereka engak munafik, mereka melihat kenyataan..walau menyakitkan, tapi itu sebuah kejujuran.

Sekarang mereka tersenyum, tatapan penuh kekluargaan, sering memberi pujian..tapi semua itu kepalsuan…umm ini lebih sakit bro…

Tapi tak bisa di pungkiri tanpa “materi” aku “tidak akan meiliki” apa yang “ku miliki saat ini”

Jadi intinya sama2 sakit… sakit karena kejujuran atau sakit karena kepalsuan!

Ayo dipilih-dipilih-dipilh….

Huuufft..

Maafkan aku Tuhan aku terlalu banyak tututan…

Aku butuh hikmatMU Tuhan dalam menentukan sikap menghadapi semua ini, aku percaya kelak Engkau akan membuat aku mengerti apa sebenarnya makna hidup ini….

Aku pernah punya mimpi… aku pengen jadi cowok cakep walau hanya 1hari saja,1jam saja,30menit saja deeh, emmm aku tau itu hanya impian konyol seorang anak yang lagi frustasi haahahhahaa

Tapi aku masih berharap cee hehe

Tuhan hari ini ulang Tahun ku yang k-22, sudah banyak bahkan terlampau banyak kebaikan yang Tuhan telah perbuat untuk hidupku sejauh ini… terima kasih buat semua yang sudah terlibat dalam sejarah kisah hidupku selama ini…

Banyak juga kesalahan yang telah ku lakukan selama 22thn aku hidup, tapi waktu tidak mungkin terulang, jadi aku hanya bisa berharap… kalau Tuhan masih berkenan untuk aku hidup, kedepannya aku ingin lebih baik lagi..

Yang selalu ku rindukan selama ini adalah AKU INGIN PUNYA SENYUM YANG MANIS DAN RAMAH SEHINGGA ORANG TAU, KALAU HATI KU TIDAK SEBURUK TAMPANG KU!!!!!!!!!!!

Terima kasih Tuhan

Selamat ulang Tahun buat diriku sendiri semoga sisa hidupmu lebih baik dari masa yang sudah lalu, maaf kan kilafku yang selalu menghakimimu, maaf kan aku yang sampai saat ini belum bisa menerima kenyataan bahwa inilah aku, inilah keadaan ku…

“hidup ini mudah kok bro klo kita iklas menjalaninya, hidup ini juga indah klo kita menikmatinya”

Kiranya Tuhan men”cukup”kan semua sampai disini…

0 komentar: